HARGA PAKET INTERNET SPEEDY 2014 TERBARU

HARGA PAKET INTERNET SPEEDY 2014 TERBARU

Awal tahun 2014 ini Speedy melakukan banyak promo paket internet untuk menarik pelanggannya. Lantas berapakah harga paket internet Speedy 2014 terbaru ini? Mari kita cari tahu jawabannya.

Paket Internet Speedy 2014

Kalau kamu adalah tipe orang yang suka menggunakan internet di rumah maka Speedy adalah layanan paket internet yang patut kamu miliki. Karena dengan menggunakan paket internet Speedy kamu bisa merasakan akses internet unlimited dan tidak lambat. Hal ini dikarenakan jaringan internet Speedy mempunyai ping ( waktu respon ) yang lebih cepat ketimbang paket internet kartu seluler seperti Paket Internet Telkomsel, Paket Internet XL, Paket Internet Smartfren dsb. Dengan demikian ketika kita mengetikkan alamat website di addres bar browser maka dengan seketika website tersebut akan cepat terbuka. Ping yang rendah ini sangat berguna sekali ketika kita memainkan game online. Kamu tentunya nggak mau kan ketika main game online seperti Dota, Warcraft, Point Blank tiba-tiba koneksi kamu diskonek / terputus dari server? Nah koneksi internet yang mempunyai ping dibawah 100 ms mau tidak mau harus kamu miliki, salah satunya dengan menggunakan paket internet Speedy.

Itulah sebabnya banyak warnet game online yang menggunakan paket internet Speedy karena pingnya kecil jadi respons internetnya lebih cepat. Kamu juga tidak perlu repot-repot memainkan game online ke warnet lagi karena harga paket internet speedy 2014 yang terbaru ini sudah semakin murah. Jadi kamu bisa puas browsing internet, main game online, streaming video, chatting, fesbukan dkk hanya dari rumah.

Harga Paket Internet Speedy Unlimited 2014

Harga Paket Internet Speedy Kecepatan Internet Kuota Internet Keterangan
95 ribu perbulan 512Kbps UNLIMITED Setelah 3 bulan menjadi 150 ribu perbulan
250 ribu perbulan 1Mbps UNLIMITED Seterusnya tetap 250 ribu perbulan
250 ribu perbulan 2Mbps UNLIMITED Setelah 3 bulan menjadi 485 ribu perbulan
485 ribu perbulan 3Mbps UNLIMITED Setelah 3 bulan menjadi 685 ribu perbulan

Paket internet Speedy diatas ini adalah paket internet unlimited yang mana tidak ada kuota sama sekali dan tidak ada penurunan kecepataan internet. Dengan kurang dari 100 ribu rupiah kita sudah bisa menikmati jaringan internet Speedy unlimited dengan kecepatan 512Kbps. Perlu kamu ketahui bahwa dengan kecepatan internet 512Kbps kita sudah bisa streaming video dengan lancar . Bisa juga dipake buat streaming bola liga inggris tiap weekend lho :D

Biaya Pemasangan Speedy Rumah / Kantor

Bagi kamu yang belum tahu, sekarang ini Speedy sudah memakai modem Wifi yang tentunya sangat menguntungkan buat kita. Jadi kamu bisa mengkoneksikan handphone, Komputer PC, laptop, tablet secara bersamaan tanpa ribet colok-colok kabel. Jangan lupa modem wifi Speedynya dikasih password, biar tetangga sebelah nggak bisa makek :) Nanti setelah pemasangan Speedy di rumah ataupun di kantor kamu selesai, kamu akan mendapatkan sebuah nomor Speedy. Kamu harus mengingat dan mencatatnya baik-baik karena seringkali pengguna speedy nggak tau nomor internet Speedynya sendiri. Dan nomor speedy ini juga bisa kamu pakai di zona wifi gratis yang terdapat sinyal WiFi@id seperti di Mall, sekolah, perpustakaan, bandara dan tempat umum lainnya. Asyik banget kan?

Lantas berapa sih biaya pemasangan Speedy rumah / kantor / warnet ? Biaya pemasangan Speedy adalah 50 ribu rupiah saja. Kalau dirumah kamu belum terpasang telepon rumah maka biaya pemasangan Speedy kamu akan menjadi 225 ribu rupiah. Dengan 225ribu rupiah, rumah / kantor kamu akan dipasang jaringan telepon serta mendapatkan modem wifi untuk internetan.

Cara Berlangganan Speedy

Biasanya kebanyakan orang mendaftar Speedy lewat kantor Telkom. Tapi masalah yang sering muncul adalah lamanya proses tersebut dan memakan waktu yang berhari-hari. Belum lagi kalo teknisinya sedang melanglang buana ke tempat lain, bisa-bisa kita tiap hari mondar-mandir ke kantor Telkom saja. Sebenarnya ada cara yang lebih mudah yakni lewat perantara. Biasanya sering kita temukan di mall petugas yang menawarkan paket Speedy seperti ini. Ada juga yang menawarkan jasa instalasi pemasangan internet Speedy di koran ataupun di Facebook. Mereka inilah yang disebut perantara. Mereka akan dapat komisi ketika kita memasang jaringan internet Speedy dan kitapun tidak perlu direpotkan dengan berbagai urusan dan tinggal terima beres.

Prosedur umum untuk berlangganan Speedy itu cukup mudah kok. Kamu tinggal mengisi formulir Nama dan Alamat lengkap serta paket internet Speedy yang mau didaftarkan. Lalu petugas akan mensurvey tempat kamu. Lalu petugas mendatangi tempat kita dan meminta fotokopi KTP dan materai 6000 sebanyak 2 lembar. Lalu petugas akan memasang perangkat dan instalasi yang terkait. Setelah selesai kemudian kita bayar biaya pemasangan Speedy tersebut. Beres deh.. Modem wifi yang kita dapatkan juga gratis nggak pake bayar. Enak banget kan?

Komentar

Postingan Populer